Honda All New Brio Sudah Laku 6.700an Unit Berkat “Suplemen”

Honda All New Brio yang mengalami kenaikan harga cukup signifikan dibanding model lawasnya, ternyata menuai penjualan yang bikin pabrikannya senyum. PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis angka penjualan 1 bulan pertama All New Brio (1/11).

Dari siaran pers yang kami terima, All New Brio meraih penjualan sebanyak 6.703 unit sepanjang bulan Oktober. Itu adalah periode setelah dimulainya pengiriman perdananya pada13 Oktober 2018.

ngka penjualan tersebut sekaligus menyumbang 43% dari total penjualan mobil Honda di bulan Oktober 2018. Dalam menjual Brio generasi kedua ini, Honda pakai “suplemen” supaya moncer.

Bagi pembeli All New Brio mendapat program Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 km atau setara 4 tahun dan ditambah layanan darurat 24 jam Honda Experience. Siapa yang tidak terpikat?

“Penjualan Honda di bulan Oktober lalu terutama didukung oleh dimulainya pengiriman All New Honda Brio. Selain itu, berbagai program penjualan yang kami tawarkan kepada konsumen untuk mempermudah pembelian mobil Honda juga turut memberikan kontribusi positif menjelang akhir tahun ini,” bangga Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

sumber : otodriver.com