Mengenal Lebih Jauh Tentang Petualangan Velozity Journey 2015 Menjelajah Sumatera Sampai Ke Titik Nol Kilometer

28

Velozity Journey merupakan agenda tahunan, tahun lalu pun Velozity juga pernah melaksanakan Journey dari Jakarta menuju Bali.Rencananya club pengguna Avanza Veloz yang sudah beranggotakan member sebanyak 1200 orang ini akan terus menggelar Journey di tahun –tahun berikutnya.

Selain itu, Velozity juga terus mengkampanyekan keamanan berkendara kepada komunitas kendaraan bermotor dan juga masyarakat luas, dengan mengkampanyekan slogan safety driving mereka yaitu “Think Before You Drive” di beberapa kota yang akan disinggahi.

Tidak hanya itu Velozity juga akan mengunjungi beberapa tempat kekayaan wisata Pulau Sumatera.Serta melakukan bakti sosial di beberapa daerah Sumatra yang sampai saat sekarang masih terkena bencana asap dan menyalurkan bantuan ke beberapa panti asuhan di kota yang disinggahi.

Pada hari ke 5 team VJ 2015 akhirnya tiba di monument/tugu Nol Kilometer Indonesia, dan ini pun merupakan momen puncak dan bermacam emosi terpancar pada setiap peserta ada yang menagis haru. Sorak gembira karena ini merupakan prestasi dan kepuasan tersendiri bagi Velozity dan khususnya bagi 13 orang tersebut, mereka sadar Indonesia itu maha indah dan maha kaya dan saat itu mereka berdiri di pulau paling ujung barat Indonesia.

Seluruh peserta mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama, selfie, wefie dan merekam video sebagai kenang-kenangan mereka.

“Banyak kenangan indah dalam Journey ini dan yang terpenting hal ini yang membuat kami semua menjadi lebih mencintai dan mengenal indahnya Indonesia dengan berbagai ragam budaya”, ujar Didy Soe selaku Ketua Umum Velozity.

Tahun 2016 Velozity Journey pun semakin menantang, karena beberapa pilihan sudah ada, apakah pulau Kalimantan, pulau Sulawesi & atau pulau Irian yang akan menjadi tantangan Journey pada tahun 2016