Mobil CNG Siap di Indonesia


Dapurpacu.com

Di tahun 2015 ini, persaingan penjualan mobil di Indonesia semakin ketat. Hal ini menyebabkan pabrik Toyota berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil Toyota di Indonesia.

Bagi Anda para pencinta dan penggemar berat mobil Toyota, Anda mungkin sudah puas dan bangga memiliki mobil mewah seperti mobil keluaran pabrik Toyota. Namun hal ini tidak membuat langkah pihak Toyota berhenti memberikan kejutan baru kepada masyarakat yang ada di Indonesia, khususnya kepada para pencinta mobil Toyota.

Tahukah Anda? Dikabarkan mobi CNG keluaran Toyota lebih siap di Inodonesia. Mengapa bisa demikian? Untuk mengetahui info selengkapnya, mari simak ulasan yang satu ini.

Menurut lansiran dari laman dapurpacu.com, Toyota lebih menekankan untuk mempersembahkan kepada masyarakt sebuah kendaran yang memiliki bahan bakar gas atau dikenal dengan istilah Compress Natural Gas (CNG) dibandingkan dengan teknologi hybrid, bio fuel, dan atau listrik.

Seperti yang telah dikemukakan oleh I Made Dana Tangkas, Direktur Perencanaan Korporasi dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), mobil Toyota yang berbahan bakar gas atau CNG merupakan solusi energi transportasi di Indonesia yang paling siap dibandingkan dengan mobil listrik, hybrid, dan atau bio fuel.

Tak hanya itu, beliau juga mengatakan bahwa produsen telah siap secara teknologi dengan teknologi dual fuel, yakni bensin dan gas. Hal ini diperkuat dengan bukti yang menyatakan bahwa Toyota sendiri telah memperkenalkan kepada masyarakat sebuah prototipe kendaraan dual fuel beberapa waktu silam.

Nah, apakah Anda mulai tertarik dengan mobil CNG ini? sekarang Anda yang menentukan pilihan Anda. Apakah Anda lebih suka dengan mobil berbahan bakar gas atau mobil dengan bahan bakar yang lainnya? Semoga bermanfaat.

Sumber: http://dapurpacu.com

Deskripsi: Mobil CNG lebih siap di Indonesia.

Kategori: Latest News