Rute Velozity Journey 2015 Menjelajah Sumatera Sampai Ke Titik Nol Kilometer

28Perjalanan komunitas mobil Velozity Journey 2015 (VH 2015) baru saja dimulai dari Jakarta dan kini telah berlanjut di berbagai daerah. Komunitas ini pun mengambil mengambil rute : Jakarta–Palembang–Jambi–Pekanbaru–Dumai–Lhokseumawe–Banda Aceh–Sabang.

Sedangkan kembali ke Jakarta mengambil rute : Banda Aceh–Medan–Bukit Tinggi–Bengkulu–Bandar Lampung – Jakarta. Total dari keseluruh perjalanan ini akan menempuh jarak kurang lebih 6.075 KM serta memakan waktu sekitar 14 hari dan team terdiri dari 13 orang yang menggunakan 3 Kendaraan Grand New Veloz dan 1 Toyota All New Veloz.

Selama penjelajahan di pulau Sumatera, team VJ 2015 tidak lupa melakukan pemeriksaan kendaraan di beberapa main dealer Toyota.

Hal ini membuktikan bahwa tidak perlu khawatir dengan layanan Bengkel Resmi Toyota di sepanjang pulau Sumatera.

Tentunya perjalanan ini bisa menjadi inspirasi banyak komunitas mobil resmi Toyota yang ingin menjelajah Tanah Air yang kaya akan budaya dan pemandangan alam yang indah ya.

Terlebih lagi jika dilakukan dengan mobil-mobil Toyota yang selalu mampu memberikan performa terbaiknya selama perjalanan.

Velozity Journey 2015 (VH 2015) ini sendiri merupakan rangakain acara atau kegiatan yang dilakukan oleh komunitas mobil Toyota.

Masih banyak lagi acara seru yang biasanya dilakukan oleh Velozity diantaranya adalah abkti sosial dan ajang kumpul bareng untuk mempererat persahabatan.

Wah, tentu Anda ingin segera mencoba mengikuti kegiatan seru tersebut kan? Segera join berbagai komunitas mobil Toyota di sekitar Anda ya.