TAM Akan Dukung Penuh Toyota Jamboree 2016

13

Selama ini Toyota-Astra Motor selalu konsisten dalam mengajak Toyota Owner Club (TOC) untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan melalui acara Toyota Jamboree.

Untuk membuktikannya, Toyota pun selalu mengadakan Toyota Jamboree setiap tahunnya seperti yang telah dilaksanakan di SUmmarecon Malla Bekasi kemarin.

Toyota Jamboree yang diadakan ke-8 kalinya ini telah diikuti oleh 16 TOC di Jakarta dan telah melibatkan sekitar 1.500 peserta.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, menyebutkan bahwa selama lebih dari 40 tahun eksistensinya di pasar automotif nasional, Toyota telah meraih banyak hal – salah satunya adalah posisi sebagai market leader, berkat dukungan dari berbagai pihak.

Pihak yang selama ini selalu menjadi pendukung setia bagi Toyota adalah komunitas Toyota.

Kehadiran mereka selama ini menjadi duta yang menyampaikan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, maupun layanan yang dihadirkan Toyota.

“Kami senantiasa mendukung TOC dalam berbagai aktivitas yang bersifat positif, salah satunya melalui penyelenggaraan Toyota Jamboree,” ujar Fukui, dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2015, hari ini.

Menurut Fukui, Toyota Jamboree merupakan salah satu event penting bagi Toyota dan komunitas pengguna Toyota.

Karena aktivitas ini tidak hanya bertujuan membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara kedua pihak, melainkan juga mendorong berbagai aktivitas positif lainnya yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Tahun ini, Toyota Jamboree 2015 mengambil tema “Beyond Your Limit”.

Tema ini diangkat karena Toyota dan komunitasnya selalu mencoba untuk menjadi lebih maju dan memberikan inovasi terbaik demi menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Semangat ini diimplementasikan melalui komitmen Toyota dalam menyediakan produk-produk dan teknologi yang komplit, inovatif, hemat bahan bakar, performa bagus, dan ramah lingkungan.

Dalam kesempatan yang sama, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa setiap tahunnya Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti Family & Kids Activity, Social Media Competition, dan positive campaign lainnya.