TOYOTA CLASSIC CONCERT

  TCC-940x470

  Sejak tahun 1990, Toyota telah dipromosikan musik klasik untuk amal dukungan seluruh Asia. Toyota dengan bangga mempersembahkan edisi ke 27 konser amal Toyota Classics di Indonesia, dengan pianis Pamela yang sangat diakui dengan Baltic Neopolis Orchestra dan juga penyanyi muda Indonesia Isyana Sarasvati. Nikmati sentuhan modern pada opera klasik. Jadilah bagian dari kinerja yang benar-benar menyentuh kehidupanmu yang jauh melampaui panggung.

Berikut ini adalah beberapa seniman yang akan memeriahkan Toyota Classics Concert 2016 :

PAMELA

Pianis / Narator

  Pamela, kelahiran Singapura seniman Inggris, adalah konseptualis serbaguna yang pencapaian artistik melampaui pertunjukan konsernya. Dia menciptakan fenomena instrumentalis ikon modern pertama dalam bentuk putrinya Vanessa-Mae, dan kemudian Laureate kelompok, yang dipimpin oleh internasional pemenang hadiah biola Vasko Vassilev.

  Acara Pamela telah dipentaskan di lebih dari 40 negara dengan seniman yang berpartisipasi beragam seperti Madonna, Joaquinn Cortez, Sarah Brightman dan solois dari Royal Opera House. Tempat sangat beragam – dari ruang konser yang paling terkenal di dunia ke Royal Istana dan stadion olahraga. Tur ini menandai Pamela dan Vasko kolaborasi ketiga dengan Toyota Classics, dengan siapa mereka bangga dikaitkan untuk komitmennya untuk mengembangkan apresiasi, popularitas dan kreativitas dalam musik klasik.

Baltic Neopolis Orchestra

  adalah orkestra unik dalam lanskap musik Polandia. Ini dimulai pada tahun 2008. Di bawah kepemimpinan Pendiri / CEO, Emilia Goch, orkestra telah pergi dari kekuatan ke kekuatan dalam waktu yang sangat singkat, mencapai kesuksesan di kedua konser dan karir rekaman. Pada 2015, keberhasilan ini dinobatkan dengan Polandia Grammy untuk Best Music Album of the Year. Ini juga menjadi tuan Seri langganan sendiri di mana penduduk di Szczecin, dan juga sering sebagai tamu di berbagai gedung konser dan festival musik di rumah dan di luar negeri.

  The Orchestra yang banyak dipuji untuk standar seni yang tinggi yang tim inti mengejar tanpa kenal lelah dalam kesempurnaan dari repertoar klasik standar. Secara bersamaan, ia mencari terus-menerus untuk tantangan baru dengan bekerja dengan yang terbaik dan paling inspiratif musisi tersedia dalam dan luar negeri. The BNO berkomitmen untuk menjangkau khalayak luas, dan bukan hanya dikonversi.

  Untuk saat ini, telah dicatat dan dilakukan dengan seniman di bidang musik yang berbeda, mulai dari kolaborasi dengan Jan Szyrocki Choir dari Pomerania Barat University of Technology (2013), komposer Mikolaj Górecki dan Paweł Lukaszewski, saxophonist Alina Mleczko (2014) dan soprano Joanna Tylkowska -Drożdż (2015).

Isyana Sarasvati

  Gadis cantik kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini merupakan penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana yang menulis sendiri semua lagunya ini juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.

  Banyak sekali Penghargaan dan Nominasi yang pernah di raih oleh isyana sarasvati ini, mulai dari Finalis Nasional Yamaha Piano Kompetisi (2007, 2010), Juara Grand Prix Asia Pasific Electone Festival (2008, 2009, 2011), Terpilih menjadi salah satu dari 15 Composer Electone Dunia yang tampil di Yamaha Electone Concours [YEC] di Tokyo, Jepang (2012), Semifinalist Yamaha Electone Concours, Japan (2012), Juara 1, 6th Tan Ngiang Kaw/Tan Ngiang Ann Memorial Vocal Competition, Singapore (2012), Terpilih dalam pertukaran pelajar ke Tainan National University of the Arts Tainan, Taiwan (2012), Juara 1, Kategori Profesional, Kompetisi Vokal Nasional Tembang Puitik Ananda Sukarlan, Indonesia (2013), Gold Certificate, 5th Bangkok Opera Foundation Singing Competition Bangkok, Thailand (2013), Sampai NET. Indonesian Choice Awards (2015), Female Singer of The Year & Album of The Year, NET. Indonesian Choice Awards (2016)

  Jangan sampai anda melewatkan momen yang berharga ini. Acara ini akan berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta, Pada hari Sabtu Tanggal 29 Oktober 2016. Dan Untuk reservasi tiket, kunjungi www.kiostix.com.